facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
VIDEO Detik-Detik Penyanyi Dangdut Maut Dipatuk Ular - Cerita Sentap
loading...

VIDEO Detik-Detik Penyanyi Dangdut Maut Dipatuk Ular


Seorang penyanyi dangdut Indonesia, Irmawaty atau Irma Bule maut dipatuk ular ketika mengadakan persembahan dangdut bersama ular di Kabupaten Karawang, Jakarta Barat pada malam minggu lalu.


Dilansir dari liputan 6 katanya irma bule artis dangdut tersebut mengadakan show pada malam  3.034.2016 yang sebelumnya ia biasa menari dengan ular yang dibawa ke atas pentas.


Namun pada malam kejadian ketika artis itu asik bergoyang dipertengahan lagu dengan ular tersebut Irma tanpa sengaja terpijak ekor ular itu dan terus mematuk bagian kakinya dan pawang membutuhkan masa 10 minit untuk melepaskan gigitan ular tersebut.


Katanya selepas di gigit Irma sempat mengahabiskan lagu dan bergurau bersama penonton.


Ketika ia Sudah habis menyanyi irma terus  turun dari pentas ,dan pawang ular yang di sewa juga menawarkan bantuan dan menanyakan keadaannya,tapi menurut irma karena belum merasakan apa apa ia menyuruh untuk menunggu untuk di obati.


Hinggalah satu jam kemudian keadaan tiba tiba menjadi panik apabila irma muntah muntah dan tiba tiba sekarat,dan terus pengsan kemudian dibawa hospital pada jam 23.00 saat itu


Yeyen salah satu rekan korban bercerita,setelah irma di patuk ia tidak merasakan apa apa,malah sempat bergurau dengan rekannya seperti tidak merasa sakit karena gigitan ular,sebab Itu dalam kejadian tidak ada yang panik katanya.


Namun setelah Irma dilarikan kehospital kerawang jawa barat dirawat selama dua jam akan tetapi  nyawanya sudah tidak dapat disematkan karena racun ular copra tersebut sudah merebak kebagian bagian penting organ mangsa.


Share on Google Plus

0 comments:

Post a Comment